Kunci Laci

Kebutuhan akan kunci laci dalam rumah, kantor, hotel dan lain sebagainya sangat penting karena kunci laci bisa mengamankan sejumlah berkas-berkas penting yang disimpan dalam laci ketika kita tidak sempat untuk membawa berkas-berkas itu setiap saat. Kunci laci saat sekarang sudah sangat banyak macam dan jenisnya juga modelnya sudah jauh lebih praktis dari yang sebelumnya.
Kunci laci bisa juga disebut furniture key bisa dipakai juga untuk kunci lemari, kunci panel dan kunci locker. Dalam aplikasinya di lapangan, tinggal menentukan jenis kunci laci yang sesuai dengan kebutuhannya. Misalnya untuk lemari dengan pintu yang agak tinggi biasa dipilih jenis kunci laci / lemari yang disebut sponyolet, agar pintu terkunci dengan baik karena sponyolet memiliki akses lebih luas dan bisa mengunci pintu di tiga bagian yaitu atas, bawah dan tengah. Ini berdampak kepada keamanan yang lebih safety untuk lemari.
Ada juga jenis laci / lemari yang didesign berpintu sliding, ini akan sangat berbeda cara penguncianya dengan yang di tarik ke depan / model umum. Dan untuk laci / lemari jenis ini akan digunakan jenis kunci laci tusuk. untuk keamanan dokument anda yan tersimpan di laci. Ini sangat penting dan kami sarankan untuk menggunakan kunci laci yang berkualitas baik.
Kunci laci yang banyak di gunakan masyarakat salah satunya kunci laci merk 808 dan brabus. Kunci laci 808 dan brabus terbuat dari bahan yang berkualitas.


Kunci laci 808 dan brabus dapat anda beli di :
Toko ACC
Jl. Mangesti Raya, Gentan
Sukoharjo, Jawa tengah
Telp 085702688599

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...